Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 September 2018

0
89

GudangGames.org – Berikut ini adalah prediksi skor dan juga jadwal pertandingan dari Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool yang akan digelar di Stamford Bridge pada hari Sabtu (29/9) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini sudah dapat dipastikan akan berlangsung secara sengit. Liverpool sendiri ingin membalaskan kekalahannya dengan skor 1-2 di tangan Chelsea yang telah mereka derita beberapa hari yang lalu pada ajang Piala Liga. Akan tetapi sudah dapat dipastikan The Blues tidak akan membiarkan rival berat mereka tersebut menaklukkan mereka di depan para pendukungnya sendiri.

Pertandingan EFL Cup di Anfield tersebut seolah-olah akan berakhir dengan adanya adu penalti usai skor yang didapatkan tetap seimbang yakni 1-1 hingga menit yang ke 78. Daniel Sturridge membawa The Reds menjadi unggul di menit yang ke 58. Akan tetapi pada menit yang ke 79 tendangan bebas dari Eden Hazard akhirnya berhasil disundul oleh Ross Barkley, dan dari bola muntah setelah itu Emerson dapat menjebol gawang lawan. Kemudian Hazard melanjutkan dengan satu aksi secara individual dengan menerobos kotak penalti dan menembakkan dari sudut yang sempit untuk meloloskan The Blues ke putaran berikutnya.

Data pertemuan keduanya di masa lalu ternyata tidak menguntungkan bagi Liverpool. Dari 10 head-to-head terkininya, The Blues hanya dapat menang sebanyak tiga kali, dan The Reds sebanyak dua kali. Dan sisanya skor yang didapat seimbang dengan skor kecil. Dan terakhir kali Liverpool akhirnya dapat berhasil menang di kandang Chelsea adalah pada bulan September 2016. Dan empat pertemuan setelah itu di semua kompetisi hanya berujung dengan hasil yang imbang yakni dengan skor 1-1 dua kali, dan keunggulan dari Chelsea sebanyakdua kali.

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool
Dengan mengingat ketangguhan dari The Blues di kandangnya sendiri, prediksi skor dari Liverpool vs Chelsea kali ini yakni imbang dengan skor 1-1. Dan Liverpool sekali lagi masih akan gagal untuk membalaskan dendam mereka. Kedua gol akan terjadi pada paruh kedua pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here