Prediksi Tottenham Hotspur vs Cardiff City 6 Oktober 2018

0
143

GudangGames.org – Tottenham Hotspur akan menjamu tamu yaitu Cardiff City pada pekan kedelapan di Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Wembley, pada hari Sabtu (06/10) malam WIB.

Tottenham Hotspur telah mengalami kekecewaan kembali di Liga Champions pada hari Kamis (4/10) ketika mereka kalah dengan skor 4-2 di kandang sendiri saat melawan Barcelona.

The Lilywhites sendiri terlihat kewalahan pada babak yang pertama. Mereka kemudian memang cukup membaik usai turun minum, akan tetapi penampilan fantastis dari Lionel Messi ternyata sudah cukup untuk membuat skuad asuhan dari Mauricio Pochettino mendapatkan kekalahan yang kedua mereka di Liga Champions pada musim ini.

Dan kembali lagi ke Liga Inggris, dan segalanya akan menjadi lebih baik untuk The Lilywhites. Mereka sudah memenangkan lima dari tujuh laga liga terbarunya, kalah dalam dua pertandingan yang beruntun saat melawan Watford dan juga Liverpool. Kedua laga pertandingan tersebut sangat disayangkan sekali, namun mereka sepertinya terlihat nyaman pada sebagian besar kemenangan mereka tersebut.

Dari hasil-hasil tersebut ternyata sudah cukup untuk membawa Spurs berada pada posisi yang ke-4 di klasemen Premier League dan terpaut empat angka dari pemuncak liga Manchester City. Dan selisih poin tersebut mungkin terlihat kecil, namun pada saat itu Tottenham terlihat sangat jauh dari sejumlah tim seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea dalam hal kinerja. Akan tetapi, mereka akan merasa sangat yakin tentang peluang mereka saat mengambil tiga poin lagi pada hari Sabtu.

Cardiff sendiri adalah tim favorit untuk terdegradasi pada musim ini usai gagal untuk memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan liga mereka, kalah lima kali, dan tidak mengejutkan jika saat ini berada dalam urutan tiga terbawah.

Mereka adalah salah satu dari tiga tim tanpa meraih kemenangan pada musim ini, dan telah menemukan diri mereka terpaut tiga poin dari posisi aman degradasi (peringkat ke-17).

Dan kembalinya The Bluebirds ke kasta teratas pada Liga Inggris melihat mereka gagal untuk mencetak gol pada tiga laga perdananya, namun mereka mulai membaik pada baru-baru ini dan sudah memperlihatkan beberapa permainan yang cukup menghibur.

Dan bahkan, walaupun harus menghadapi Arsenal, Chelsea, dan Manchester City sejak awal bulan September, akhirnya mereka berhasil untuk mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terkininya.

Dan satu-satunya kegagalan Cardiff selama musim ini adalah kekalahan dengan skor 5-0 di kandang saat melawan Manchester City, namun pelatih Neil Warnock akan menyukai peluang timnya untuk mencetak gol pada hari Sabtu.

Itu karena Tottenham Hotspur hanya akan mencatatkan dua kali gawang bersih di ajang liga pada musim ini, dan salah satunya ketika mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 di Old Trafford, di mana mereka bisa saja dengan mudahnya kemasukan beberapa gol di babak yang pertama.

Di semua kompetisi The Lilywhites sudah kebobolan 15 gol dalam sepuluh kali pertandingan, mencatatkan dua kali clean sheet. Maka dari itu diprediksi kedua tim tersebut akan mencetak gol akan tetapi Tottenham akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 3-1 Cardiff City.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Cardiff City
Tottenham sudah menang sebanyak empat kali dan seri dua kali dari enam pertemuan terkininya saat melawan Cardiff, walaupun dua pertemuan Premier League mereka hanya melihat Spurs memenangkan kedua pertandingan pada musim 2013/14.

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Cardiff City:
Spurs sudah memenangkan 13 dari 15 laga liga kandang terbarunya saat melawan tim-tim asal Wales (D2) sejak Cardiff menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris di bulan November 1954.

Dan ini akan menjadi sebuah pertandingan pertama Cardiff di Stadion Wembley sejak final Piala Liga 2012 melawan Liverpool. Pada saat itu The Bluebirds kalah dalam adu penalti usai hasil imbang dengan skor 2-2.

Tottenham sendiri tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan Liga Primer melawan tim yang baru promosi (W34 D3) usai kalah melawan QPR pada April 2012. Dan rekor ini merupakan yang terpanjang kedua di Liga Inggris, usai rekor Chelsea – 63 pertandingan – antara Mei 2001 dan September 2011.

Spurs kalah pada laga liga terkininya saat melawan Liverpool. Akan tetapi mereka tidak kalah dalam pertandingan kandang Premier League sejak Mei 2015, melawan Aston Villa dan Man City di White Hart Lane.

Cardiff sendiri tanpa meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan di Premier League pada musim ini. Dalam sejarah hanya dua kali mereka gagal memenangkan salah satu dari delapan laga perdana musim mereka di liga (1964-65 di divisi kedua dan 1989-90 di divisi ketiga).

Berita Tim Tottenham Hotspur. Dan masalah cedera dari Tottenham sudah meningkat baru-baru ini, dengan mereka sekarang ini diharapkan tanpa Michel Vorm, Jan Vertonghen, Serge Aurier, Mousa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Vincent Janssen.

Berita Tim Cardiff City. Cardiff masih tanpa Nathaniel Mendez-Laing dan juga Lee Peltier, sedangkan Aron Gunnarsson masih diragukan dan Junior Hoilett juga absen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here