Prediksi Udinese vs Juventus 6 Oktober 2018

0
190

GudangGames.org – Juventus akan bertandang ke Udinese pada pekan ke-8 di Liga Italia yang akan digelar di Stadion Friuli (Dacia Arena), pada hari Sabtu (06/10) malam WIB.

Juara bertahan Juventus telah memuncaki papan klasemen Serie A dengan meraih angka yang sangat sempurna, yakni 21 poin, dari tujuh pertandingan. Dominasi dari Si Nyonya Tua di ajang liga domestik sepertinya akan berlanjut pada musim ini, ketika mereka memburu gelar kedelapan berturut-turut.

Kemenangan dengan skor 3-1 yang sungguh luar biasa atas penantang terdekat Scudetto, Napoli, pada pekan lalu, telah berhasil membawa Juventus menjadi unggul enam poin di puncak Serie A.

Dan saat ini Juve harus bangkit dari ketertinggalan mereka menyusul gol awal dari Dries Mertens, namun mereka justru balikkan keadaan berkat dua gol dari Mario Mandzukic dan beberapa penampilan apik dari Cristiano Ronaldo yang berikan assist-nya kepada penyerang asal Kroasia tersebut untuk gol pertamanya dan juga Leonardo Bonucci untuk gol ketiganya yang sangat krusial.

Ronaldo akan kembali pada akhir pekan ini usai absen pada di tengah pekan, ketika Juve menang dengan skor 3-0 atas Young Boys di Liga Champions, karena skorsing. Dan sang bintang Portugal – yang sedang terkena tuduhan pemerkosaan kepada seorang perempuan Amerika – hal itu dapat menimbulkan kerusakan yang lebih banyak melawan tim Udinese, yang hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

BACA: Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United 6 Oktober 2018
Dan segalanya cukup positif untuk Udinese usai kalahkan Chievo dengan skor 2-0, pada pertandingan kelima mereka di Serie A. Namun awal yang solid pada musim ini runtuh selama dua pekan terakhir, dengan dua kekalahan yakni 1-2 secara beruntun ketika melawan Lazio dan Bologna.

Dan sebagai hasilnya, skuad besutan dari Julio Velazquez itu turun ke posisi 14 di klasemen liga. Dan tuan rumah tahu benar, jika mereka mungkin akan mengalami kekalahan ketiga berturut-turut ketika melawan Juventus, pada hari Sabtu (6/10) akhir pekan ini.

Udinese juga tidak memiliki rekor yang cukup bagus ketika menhadapi Bianconeri, Zebrette bahkan sudah kalah tiga kali dari empat pertemuan terakhir, termasuk kekalahan dengan skor 2-6 di Dacia Arena pada musim lalu.

Zebrette sendiri pasti akan bermain lebih bertahan kali ini, dan tidak akan banyak menyerang dalam laga pertandingan ini. Dan secara keseluruhan, mereka dapat dibilang cukup solid di lini belakang pada musim ini, dengan hanya kebobolan delapan gol dalam tujuh laga pertandingan.

Dan hal yang sangat penting lainnya adalah Udinese sudah pertahankan lima clean sheet selama babak yang pertama dalam tujuh pertandingan tersebut. Maka dari itu, jika Juventus berniat untuk catatkan delapan kemenangan liga dari delapan laga, pada hari Sabtu (6/10) akhir pekan ini, skuad asuhan dari Massimiliano Allegri tersebut mungkin harus bersabar untuk menunggu babak yang kedua. Prediksi Skor: Udinese 0-2 Juventus.ead-to-head Udinese vs Juventus

Juventus mempunyai catatan dominan atas Udinese, menang lebih sering atas Zebrette daripada tim lain di Italia (59 kemenangan). Mereka sudah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir, termasuk menang dengan skor 2-6 di Dacia Arena pada musim lalu.

Statistik Pertandingan Udinese vs Juventus

Juventus telah mencatatkan lebih banyak kemenangan atas Udinese di ajang Serie A daripada tim yang lainnya (59 kali).
Terakhir kali Udinese mengalahkan Juventus dalam laga liga kandang adalah pada bulan April 2010 (dengan skor 3-0 dengan gol yang dicetak oleh Sanchez, Pepe dan Di Natale): dan sejak saat itulah Juventus menang lima kali dan seri tiga kali.
Juventus sudah mencetak empat atau lebih gol dalam empat dari delapan tandang terbarunya melawan Udinese (11 gol dalam tiga laga terakhir).
Udinese kalah pada dua laga liga terkininya (keduanya dengan skor 1-2), sama banyaknya dalam 9 laga liga pada musim lalu.
Juventus belum kalah dalam laga tandangnya pada tahun 2018 (17 pertandingan, 14W, 3D): mereka adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan ketika tandang di semua kompetisi dari lima liga besar Eropa pada 2017/18 dan 2018/19.
Dan hanya ada lima tim yang memenangkan 8 laga perdana di Serie A dalam satu musim: Juventus 1930/31, Juventus 1985/86, Juventus 2005/06, Roma 2013/14 dan Napoli 2017/18.
Juventus sudah mencetak enam gol selama 30 menit pertama pertandingan mereka di Serie A pada musim ini, sedangkan Udinese – bersama dengan Fiorentina – adalah salah satu dari hanya dua tim yang kebobolan pada periode yang sama.
Juventus sudah mencetak tiga gol dari situasi sepak pojok di Serie A pada musim ini: sebuah rekor tersendiri.
Paulo Dybala sudah mencetak 2 gol lebih dalam tujuh pertandingan Serie A saat melawan Udinese.

Berita Tim Udinese: Hanya gelandang tengah Andrija Balic yang masih diragukan.

Berita Tim Juventus
Cristiano Ronaldo akan kembali bermain usai absen di Liga Champions saat melawan Young Boys karena skorsing. Ronaldo akan bergabung dengan Mario Mandzukic dan juga Paulo Dybala di lini depan. Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola dan Sami Khedira masih mengalami cedera dan akan absen pada laga pertandingan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here